Jl. Merak Ngibing No.12, Bandung, Jawa Barat.

Bentang Inspira Teknologi

Tentang Perusahaan

Ditengah arus globalisasi yang semakin deras, Bentang Inspira Teknologi (BIT) hadir untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan teknologi informasi. Perusahaan yang baru berevolusi pada tahun 2008 ini bercita-cita untuk terus melakukan inovasi kreatif di bidang Information and ...Communication Technology. Kami sadar, seiring berkembangnya kebutuhan masyarakat akan teknologi informasi, tantangan yang akan kami hadapi pun semakin berat dan kompleks. Akan tetapi itu semua tidak menghalangi kami untuk terus memberikan pelayanan profesional untuk hasil yang maksimal. Oleh karena itu, perusahaan kami di kelola oleh profesional-profesional muda yang ahli dan berpengalaman di bidangnya. Bentang Inspira Teknologi di dukung oleh infrastruktur yang sangat baik dengan sumber daya manusia yang profesional, berpengalaman dan handal. Dengan berbekal semangat, inovatif, kreatifitas serta jaringan yang luas, Bentang Inspira Teknologi sanggup bersaing di bisnis teknologi informasi. Bentang Inspira Teknologi selalu mengutamakan hubungan baik dengan klien. Sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam melayani klien dan memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional.Demi melaksanakan komitmen tersebut, Bentang Inspira Teknologi bekerja secara sistematis, terstruktur dan tepat waktu, sehingga dapat menghasilkan produk yang berkulitas dan memuaskan klien. Layanan dan solusi terintegrasi merupakan modal utama yang kami miliki untuk mengantarkan institusi usaha menjadi lebih tangguh dan siap bersaing di era globalisasi.




Visi & Misi

VISI Menjadi Perusahaan IT Yang Profesional dan inovatif dalam Memberikan Solusi Terbaik Bagi Pemanfaatan Teknologi Informasi... MISI Mengembangkan produk IT yang tepat guna. Mengedepankan Profesionalisme dalam menghasilkan layanan yang berkualitas. Memberikan layanan yang maksimal bagi klien. Mengembangkan inovasi teknologi yang terbaik dan terkini dalam setiap produk yang dihasilkan.

Layanan Produk

Sesuai dengan cita-cita perusahaan kami yang selalu ingin memberikan solusi terbaik bagi pemanfaatan teknologi informasi. Oleh karena itu kami selalu menjaga kualitas produk yang dihasilkan. Berbaagai macam produk dan jasa lainnya telah kami hasilkan

Portofolio

Bentang Inspira Teknologi bekerja secara sistematis, terstruktur dan tepat waktu, sehingga dapat menghasilkan produk yang berkulitas dan memuaskan klien. Layanan dan solusi terintegrasi merupakan modal utama yang kami miliki untuk mengantarkan institusi usaha menjadi lebih tangguh dan siap bersaing di era globalisasi.

Aplikasi Berbasis Website

Aplikasi Berbasis Website


Read More

Aplikasi Dekstop

Aplikasi Dekstop


Read More

Aplikasi GIS

Aplikasi GIS


Read More

Aplikasi Keuangan

Aplikasi Keuangan


Read More

Aplikasi Sistem Informasi

Aplikasi Sistem Informasi


Read More

Data (Report)

Data (Report)


Read More

Jaringan

Jaringan


Read More

Kajian

Kajian


Read More

Pengadaan Barang

Pengadaan Barang


Read More

Website

Website


Read More
}