Jl. Merak Ngibing No.12, Bandung, Jawa Barat.

Bentang Inspira Teknologi

SEJARAH BIT

SEJARAH BIT

BENTANG INSPIRA TEKNOLOGI (BIT) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi (TI) Secara legal perusahaan ini berdiri pada bulan Februari 2009. Meskipun masih terhitung muda, perusahaan ini telah lama menjalankan usahanya di bidang TI dan memiliki banyak pengalaman.
 
Sejarah pendirian BIT berawal dari tahun 1998, dimana saat itu pendirinya telah membentuk suatu tim yang mengelola jaringan internet atau administrator di Institut Teknologi Bandung tepatnya di PPAU ITB sebagai pusat incubator. Tahun 2001, tim tersebut mencoba untuk mengembang TI di luar kampus ITB dengan menggunakan nama CITS atau Centre Information Technology Services.
 
Pada tahun 2004, Centre Information Technology Services berubah menjadi Cipta Teknologi Solusi Indonesia (CITS Indonesia) dan mulai dipercaya sebagai salah satu konsultan TI di pemerintahan provinsi Jawa Barat. Dengan pengalaman dan kepercayaan yang diberikan oleh sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) maka pada tahun 2009 bulan Februari, Bentang Inspira Teknologi (BIT) mengukuhkan diri secara legal sebagai perusahaan yang fokus terhadap Teknologi Informasi.