Jl. Merak Ngibing No.12, Bandung, Jawa Barat.

Bentang Inspira Teknologi

DESKTOP APPLICATION

DESKTOP APPLICATION

Berbeda dengan aplikasi website yang bisa di akses dimana saja dan kapan saja, aplikasi desktop ini hanya bisa di akses terbatas.Untuk dapat mengaksesnya, pengguna di haruskan untuk menginstall terlebih dahulu aplikasi ini pada komputer maupun laptop.Walaupun sangat berbeda dengan website, aplikasi ini mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh aplikasi website. Selain aplikasi ini tidak akan mengalami masalah teknis dengan koneksi internet maupun jaringan lokal, aplikasi desktop ini pun sangat aman dari gangguan kejahatan internet (Cyber Crime). Sehingga, data-data pengguna yang terdapat di aplikasi ini aman dan tidak akan hilang kecuali ada masalah dalam sistem komputer maupun laptop.
 
Aplikasi desktop kami rancang menggunakan bahasa pemrograman Delphi, Visual Basic, C++, maupun bahasa pemrograman aplikasi desktop lainnya.
 
Beberapa produk aplikasi desktop yang teknologinya telah kami kembangkan diantaranya:
 
1.     Sistem Informasi Pengawasan
2.     Sistem Informasi Kepegawaian
3.     Sistem Informasi Pengwilayahan dan Pemetaan
4.     Sistem Informasi Transportasi Perkotaan
5.     Sistem Informasi Kauangan
6.     dan lain-lain
 
Selain dalam perancangan dan pengembangan software aplikasi, Bentang Inspira Teknologi sangat berpengalaman dalam pengembangan dan pemeliharaan hardware. Kami memberikan solusi-solusi terbaik penanganan perangkat IT bagi gedung kantor, sekolah, gedung pertemuan dan lain-lain.