Jl. Merak Ngibing No.12, Bandung, Jawa Barat.

Bentang Inspira Teknologi

WEB APPLICATION

WEB APPLICATION

 Sebagai media informasi online, website merupakan media konvergensi dari media-media tradisional lainnya. Pengembangan teknologinya pun sangat cepat karena menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat modern.

 
Selain itu, di era sekarang ini website sudah berfungsi sebagai media interaksi dan transaksi online bagi masyarakat.Masyarakat telah dimudahkan dengan hadirnya teknologi ini, dan keamanan bertransaksi di website pun sudah di jamin oleh pemerintah dalam Undang - Undang ITE.
 
Website yang kami buat menggunakan bahasa pemrograman PHP, HTML, CSS, Javascript, AJAX maupun Flash.Dan pengolahan databasenya menggunakan bahasa MySql.
 
Karena sifatnya yang dinamis, kami telah mengembangkan teknologi website yang terintegrasi dengan media lain diantaranya :
1.     Video Streaming
2.     Audio Streaming
3.     Database Internal
4.     Goegraphical Information System (GIS)
5.     e-Commerce
6.     Internet Banking
7.     Map server
8.     dan lain-lain
 
Website di buat menjadi dua bagian, front page dan back office. Front page merupakan tampilan depan website.Sedangkan back office merupakan sistem yang akan diakses oleh user. Sedangkan back office merupakan sistem pengolah data website. Untuk back office ini hanya bisa di akses oleh pengelola atau administrator.
 
Semua fungsi yang terdapat di website tersebut pun sangat generik, pengelola selain dapat menginput data-data yang ingin di tampilkan, website ini pun dapat menambahkan, menghapus bahkan merubah menu, kategori dan melakukan approve management yang diinginkan dengan cara yang sangat mudah.
 
Modul-modul website pun disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Selain modul-modul yang sudah ada seperti :
 
1.     Buku Tamu
2.     Kalender
3.     Download
4.     Buku Tamu
5.     Kalender
6.     Download
7.     Buku Tamu
8.     Kalender
9.     Download
 
kami pun menambahkan modul-modul inovasi lainnya seperti Modul Tanya Jawab, Kontak Bisnis, Procurement, e-Pustaka dan lain-lain.
Kami pun sangat memperhatikan elemen-elemen penting lainnya seperti keamanan data website maupun design tampilanyang menarik dan komunikatif.